Strategi Pemasaran Destinasi Pariwisata untuk Tingkatkan Jumlah Pengunjung

Sektor pariwisata menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

Menengah 0(0 Rating) 0 Siswa terdaftar
Dibuat oleh : Integra Indonesia Terakhir diperbarui : Wed, 02-Feb-2022 Indonesia
Daftarkan saya
+ Baca selengkapnya
Deskripsi

Sektor pariwisata menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Hal ini membuat bisnis tersebut membutuhkan strategi yang tepat untuk meningkatkannya, atau biasa disebut sebagai ilmu pemasaran. Dikelas ini kamu akan mempelajari ilmu pemasaran pariwisata, mulai dari karakteristik, prinsip-prinsip, perilaku pengunjung, riset pasar dan pemasaran, segmentasi pasar, menetapkan target pasar, juga langkah-langkah membangun citra destinasi, merk destinasi, memahami elemen-elemen komunikasi pemeasaran destinasi. hingga merencanakan pemasaran destinasi pariwisata sehingga bisnis pariwisata tersebut dapat dipromosikan dengan tepat.

Daftarkan saya
Tentang pengajar
  • 0 Ulasan dari siswa
  • 9 Siswa
  • 21 Pelatihan
+ Baca selengkapnya
Apa yang dipelajari?
  • Menjelaskan strategi pemasaran destinasi pariwisata untuk meningkatkan jumlah pengunjung.
Kurikulum
7 Pelajaran 00:25:15 Jam
Absensi Awal
0 Pelajaran 00:00:00 Jam
  • Pentingnya Pemasaran Destinasi Pariwisata
  • Karakteristik Pemasaran Destinasi Pariwisata
  • Prinsip-prinsip Pemasaran Destinasi Pariwisata
  • Riset pasar dan Pemasaran 00:10:15
  • Membangun Citra Destinasi 00:15:00
  • Periklanan Pariwisata 00:00:00
  • Strategi Pemasaran Destinasi Pariwisata 00:00:00
Persyaratan
  • Perlu memiliki Photoshop CS atau CC
  • Mempersiapkan ide niche/kategori channel Youtube
  • Berani Mengambil Keputusan
+ Baca selengkapnya
Kursus terkait lainnya
00:00:00 Jam
0 1
Umpan balik siswa
0
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
Ulasan dari siswa
Daftarkan saya
Termasuk:
  • 00:25:15 Jam Durasi Video
  • 7 Pelajaran
  • Akses di ponsel dan tv
  • Akses seumur hidup penuh
  • Bandingkan kursus ini dengan yang lain